Popular Topic

  •  | 
  • 255
  •  | 
  • 03 November 2017

Dirawat karena DBD, Via Vallen Girang Bisa Kumpul Keluarga

Pedangdut Via Vallen akhirnya tumbang setelah disibukkan dengan berbagai jadwal manggung yang padat. Kini, pelantun lagu Sayang itu harus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran menderita gejala DBD.

Alih-alih sedih tak bisa beraktivitas, Via justru senang bisa beristirahat. Meski begitu, dia tak ingin kondisinya itu membuat orang lain khawatir. "Horeeee bed rest, aku memang sok kuat sih orangnya jd kalo gak sampek kayak gini gak mungkin di istirahatkan," tulis Via Vallen sebagai keterangan foto tengah tiduran di ranjang rumah sakit.

Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu merasa bersyukur karena bisa berkumpul dengan keluarga besarnya. Dalam Instagram Stories-nya, Via Vallen memperlihatkan sejumlah kerabatnya menjenguknya di rumah sakit.

"Kalau enggak kayak gini, enggak ketemu dulur-dulur (saudara-saudara)" ungkap Via. Seperti diberitakan sebelumnya, Via sudah merasakan badan tak enak saat manggung di Pangkalanbun, Kalimantan Tengah, beberapa waktu lalu.

Lantaran tak ingin mengecewakan penggemar, ia pun tetap hadir, dan mengajak seluruh penonton bergoyang.

Usai manggung, Via Vallen yang tak kuat lagi menahan sakitnya pun memutuskan untuk pulang ke Sidoarjo. Setelah memeriksakan diri ke rumah sakit, pedangdut 27 tahun ini menderita gejala demam berdarah dengue (DBD).

 

Untuk download Aplikasi klik disini Dangduter atau kunjungi Play Store di Android anda

 

Jangan lupa kunjungi akun Sosmed Dangduter ya.

FB : @Dangdutercom

Twitter : @Dangdutercom

IG : @Dangdutercom

 

Konten Lainnya