•  | 
  • 280
  •  | 
  • 11 October 2017

Ditanya Soal Tambah Momongan, Gading Marten: Saya Maunya Nambah Motor

Pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten tampaknya belum juga mempunyai niatan untuk menambah momongan. Mereka pun masih ingin fokus dengan pertumbuhan putrinya, Gempita Noura Marten.

"Belum, saya maunya nambah motor. Saya sih tergantung Gisel nih, mau atau nggak. Kan dia yang mengandung," canda Gading Marten menjawab pertanyaan awak media saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

Tonton juga Video : Gisella Anastasia & Gempita Nora Marten Sedang Bermain Petak Umpet

"Entar dulu lah napas dulu," timpal Gisel malanjutkan. Menurut Gisel, bukan niat hati untuk menunda. Namun, ia pun takut tidak bisa membagi waktu antara Gempi dengan calon bayinya nanti.

"Ngandung-ngandung doang mah gampang, ngurusnya ngedidiknya itu sih nggak kebayang sih dengan adanya Gempi yang masih umur segitu terus harus punya anak kecil lagi, nggak ngerti aku nanti ngehandlenya," tutur pelantun 'Indah Pada Waktunya' itu.

"Takutnya nanti nggak maksimal jadi biar aja begini dulu, lebih gede tapi kalo Tuhan menghendaki kalau mau punya ade lagi jadi lebih bisa mengerti kali yah. Kalau orang bilang kan mending capek sekalian ntar bisa liburan bareng, yaudahlah ya liburan sendiri-sendiri, nggak mesti jadi yang penting bisa total ngasih perhatian dan pendidikan buat Gempi," pungkas Gisel.

 

Jangan lupa kunjungi akun Sosmed Dangduter ya.

FB : @Dangdutercom

Twitter : @Dangdutercom

IG : @Dangdutercom

Konten Lainnya