•  | 
  • 34
  •  | 
  • 13 January 2018

Kembali Menyanyi Usai Vakum 2 Tahun, Astrid Sempat Ragu

Dangduter, Jakarta - Penyanyi Astrid Sartiasari atau yang lebih dikenal Astrid kembali bermusik setelah vakum hampir dua tahun. Melalui Lingkaransingle ciptaan Ade Govinda, Astrid mengajak pendengarnya kembali larut dengan lagu bernuansa power balladtersebut.

"Ceritanya tentang perjalanan cinta, lingkaran aku, engkau dan dia. Aku di posisi ingin keluar dari lingkaran ini," kata Astrid saat ditemui di Yesterday Backyard, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu malam, 10 Januari 2018.

Lagu tersebut mengisahkan pasangan yang ingin mengakhiri hubungan karena ada yang belum selesai dari masa lalunya. Astrid awalnya ragu membawakan lagu ini.

"Nemuin lagu yang pas sama kita, selama aku berkarier saja tuh enggak gampang, kayak jodoh-jodohan. Lingkaran ini awalnya ragu-ragu," ucap Astrid.

Bukan tema lagu yang membuat Astrid ragu. Beberapa nada harus dirasa pas, belum lagi lirik yang menyentuh harus bisa dibawakan agar pendengar semakin luluh.

"Akhirnya berusaha untuk minta tolong orang, dibantu vocal director, dia tahu cara nyanyi, gimana caranya nyanyiin lagu ini aman, dengan nada aman buat aku," ujar dia.

Mini showcase tersebut menjadi hari bersejarah dalam hidupnya. Sebab, dia kembali merilis single terbaru dan menggelar show mini yang sudah lama ingin dilakukan.

Astrid menggelar mini showcase itu untuk orang terdekat, yang selama ini selalu mendukung kariernya. Dalam mini showcase itu, dia membawakan enam lagu. Selain lagunya, dia juga membawakan lagu dari penyanyi yang menginspirasinya hingga kini.

"Mengulang dari lagu dulu yang hits, ya sekitar enam sampai tujuh lagu. Bawain lagu favorit, Bjork yang Hyperballad," kata wanita berusia 35 tahun itu.

Legenda Nini Thowok bisa mengobati kerinduan masyarakat terhadap kultur Jawa, yang diangkat ke layar lebar dari segi masa lalu. Ya, film horor yang diproduksi TBS Film ini akan tayang pada 1 Maret 2018 di bioskop, dengan sederet bintang-bintang muda dan menghibur pecinta film Tanah Air.

Ada pun Nini Thowok sebagai media untuk memanggil arwah, atau roh dan berbentuk seperti jailangkung perempuan dengan postur yang tinggi dan berambut panjang hingga mata kaki.

Sebut saja Natasha Wilona, Inggrid Widjanarko, Jajang C Noer, Gesata Stella, dan Slamet Ambari mewarnai adegan demi adegan yang membuat bulu kudu merinding sesuai dengan musik yang mencekam dari trailer yang resmi dirilis hari ini. Bahkan, sederet pemain di atas cukup banyak mengalami pengalaman mistis selama 12 hari di lokasi syuting.

Seperti Natasha Wilona yang berperan sebagai Nadine tinggal sebatang kara dan bertugas menjaga adiknya. Konflik dimulai, ketika dia mendapatkan sebuah petuah berupa surat dari sang nenek.

"Aku waktu itu ke toilet sama asisten aku, tiba-tiba pintu kayak diketok. Aku enggak pikir apa-apa sih, pikir positif saja. Tapi pas asistenku lihat, enggak ada apa-apa di luar pintu," ujarnya, saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer Nini Thowok di The Hook, Jakarta Selatan, Kamis 11 Januari 2018.

Berbeda dengan Lea Arta Warow, pemeran dadakan ketika syuting yang menjadi hantu nenek. Pengalaman mistis mencekam yang dramatis dan menegangkan menghantui dirinya hingga ke kamar hotel saat akan beristirahat.

"Dari Yogyakarta pindah ke Solo, taruh koper di hotel terus ke mal sekitar jam setengah enam sore. Tetapi, tiba di hotel, tiba-tiba auranya enggak jelas di hotel beda sekali. Kalau mau tidur, saya bilang jangan matiin lampu karena tiba-tiba hantunya banyak sekali," tutur Lea.

Lea tak mengerti apa yang terjadi, apakah roh halus tak senang dengannya, dia tak bisa menjelaskan. Sampai pada waktunya, roh halus tersebut diakuinya berada tepat di wajahnya.

"Tiba-tiba, saya diganggu sampai ke muka saya dan benar-benar banyak sampai delapan hantu," ucap Lea.

 

Untuk download Aplikasi klik disini Dangduter atau kunjungi Play Store di Android anda

Jangan lupa kunjungi akun Sosmed Dangduter ya.

FB : @Dangdutercom

Twitter : @Dangdutercom

IG : @Dangdutercom

Konten Lainnya