•  | 
  • 427
  •  | 
  • 19 October 2017

Harapan Mulia Weni Pontianak

Weni Wahyuni lebih dikenal dengan Weni Pontianak ini berasal dari Kubu Raya Pontianak, perjuangan Weni sangatlah berliku dimulai dari menjadi buruh pabrik, tukang angkut kayu dan penyanyi cafe, walaupun perjuangan yang berat membuatnya tetap bersemangat untuk menjadi orang yang sukses.

Weni yang hidup di kabupaten kecil Kubu Raya di Pontianak memulai kariernya dengan mengikuti Dangdut Academy 3, keahliannya dalam bernyanyi awalnya diragukan untuk bisa menjadi juara Dangdut Academy 3, keraguan banyak orang ditunjukkannya dengan ia belajar selalu memperbaiki penampilannya.

Wanita yang gemar akan lagu rock dangdut ini menjadi salah satu penyanyi dangdut rock dangdut wanita yang dapat membawakan berbagai macam gendre musik, banyak ilmu yang ia dapat dalam bernyanyi membuatnya semakin percaya diri dalam membawakan dan menampilkan sajian musik dangdut.

Weni yang memperoleh peringkat ke 2 dalam Dangdut Academy 3 dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia, ia memperoleh juara 1 Dangdut Academy Asia 2 sehingga membuatnya menjadi dikenal banyak orang, karena kesuksesannya dipercaya oleh kabupaten Kubu Raya menjadi Duta Pariwisata Kehormatan.

Weni merasa bangga dipercaya sebagai duta pariwisata kehormatan kubu raya merasa perjuangannya dihargai oleh pemerintahan kubu raya, banyak tugas yang akan diembannya untuk mempromosikan kabupaten kubu raya.

Weni menganggap kesuksesannya tidak seberapa tanpa ada dukungan dari orantua dan keluarga, pemerintahan kubu raya, warga Pontianak, wenistar dan juga masyarakat Indonesia yang mendukungnya dan mencintainya.

Dukungan wenistar yang membuatnya terus akan berkarya dalam musik, beberapa karya Single pertamanya "Engkaulah Takdirku" dapat diterima masyarakat dan saat ini Weni sedang menyelesaikan Single keduanya yang diharapkan dapat disukai masyarakat dan pencinta dangdut tanah air.

Harapan Weni menjadi penyanyi dangdut yang diterima dan disukai banyak orang, diterimanya karyanya, keinginan terbesarnya yang memberangkatkan haji kedua orangtuanya menjadi kenyataan serta membuat orantuanya bangga oleh hasil kerja kerasnya.

Konten Lainnya