•  | 
  • 02 December 2017

Siap-Siap Mengucapkan Selamat Tinggal kepada The Avengers

Dangduter, Jakarta - Seberapa bersemangat Anda menanti Avengers: Infinity War tayang Mei 2018 nanti? Jika excited, fans para superhero dari jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut juga harus bersiap mengucap selamat tinggal. Kevin Feige, presiden Marvel Studios, menegaskan bahwa itu akan menjadi film terakhir The Avengers dan semua turunannya. Termasuk Captain America dan Iron Man yang masing-masing punya trilogi.

”Infinity War menawarkan apa yang belum pernah ada sebelumnya, sebuah finale,” kata Feige dalam wawancara dengan Vanity Fair. Menyambut peringatan satu dekade MCU (yang dimulai dengan rilis Iron Man pada 2008), majalah gaya hidup yang berbasis di New York tersebut memang mengusung edisi khusus The Avengers.

Tak tanggung-tanggung, 17 tokoh Marvel sekaligus menghias kover yang dibikin empat versi. Yakni, menggabungkan banyak tokoh MCU. Mulai Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johansson), Spider-Man (Tom Holland), Ant-Man (Paul Rudd), hingga dari jagat Guardians of the Galaxy, Star-Lord (Chris Pratt).

Di bagian dalam lebih heboh lagi. Termasuk Feige dan komikus legendaris Marvel, Stan Lee. Total, ada 36 tokoh yang tampil di Vanity Fair. Mereka semua bakal tampil pula di Infinity War. Pada filmnya, 83 nama besar dipastikan terlibat dalam produksi film itu. Seru? Pasti. Sekaligus jadi farewell yang pantas bagi para superhero ”lama” tersebut.

Farewell? ”Ya. Karena kami telah menyiapkan generasi superhero baru,” kata Feige. Yang dimaksud generasi lama tentu anggota tetap Avengers. Misalnya, Captain America, Iron Man, Black Widow, juga Hulk. Isyarat pamit pernah dilontarkan Evans.

”Aku punya kontrak enam film dengan Marvel. Jadi, aku bisa bilang, setelah film ketiga Avengers, kontrakku selesai,” ucapnya saat diwawancara The Telegraph pada Juni lalu.

Untung, kita belum akan mengucapkan selamat tinggal kepada Tony Stark dan Steve Rogers tahun depan. Infinity Wars dibagi menjadi dua bagian. Saat ini bagian kedua yang diplot tayang pada Mei 2019 itu belum diberi judul. Seluruh superhero bakal bersatu melawan kekuatan jahat terbesar di alam semesta, Thanos.

Lalu, apa yang harus kita lakukan begitu petualangan The Avengers selesai? Tenang, kata Feige. Pihaknya telah menyiapkan banyak sekali film dengan superhero generasi baru. ”Ada 20 film dalam jadwal kami,” ucap pria 44 tahun tersebut.

Yang masuk generasi baru itu, antara lain, Black Panther (Chadwick Boseman) dan Captain Marvel (Brie Larson) yang film solonya sama-sama belum tayang. Hal tersebut diamini CEO Disney Bob Iger. Dia menyatakan, Marvel Studios mengantongi hak cipta atas 7.000 karakter. ”Kami mencari dunia yang benar-benar terpisah, baik dari segi waktu maupun geografis, yang beda dengan ’dunia’ yang pernah kami kunjungi,” ungkapnya.

Rencana itu disambut gembira oleh para cast superhero generasi lama. ”Aku merasa bahagia dengan generasi selanjutnya. Rasanya campur aduk, tapi dalam artian positif,” kata Johannson. Pada film-film rilisan terbaru, para anggota senior Avengers seakan membuka jalan buat karakter baru. ”Aku bangga menjadi mentor Tuan Muda Holland (Tom Holland, pemeran Spider-Man, Red),” kata Robert Downey Jr., pemeran Tony Stark.

Feige masih menutup rapat proyek generasi baru MCU. Namun, dia menjanjikan hal menarik pada akhir The Avengers. Amat mungkin, banyak superhero mati di tangan supervillain Thanos. Meski mungkin bakal sedih sekali, setidaknya kita bisa mengucapkan selamat tinggal dengan rasa puas dan bahagia.

Untuk download Aplikasi klik disini Dangduter atau kunjungi Play Store di Android anda

Jangan lupa kunjungi akun Sosmed Dangduter ya.

FB : @Dangdutercom

Twitter : @Dangdutercom

IG : @Dangdutercom

Konten Lainnya