•  | 
  • 05 December 2017

Gaet Bule Tasmania, Aline Adita Segera Lepas Status Janda

Dangduter, Jakarta - Aline Adita (37) tak lama lagi akan melepas status jandanya, untuk menikah dengan sang kekasih, James (31) bule asal Pulau Tasmania, Australia. Aline menerima tawaran pernikahan James setelah menjalin kisah cinta selama 2,5 tahun belakangan ini.

"Iyah benar (menikah). Rencananya pertengahan tahun depan (2018)," kata Aline kepada Rakyat Merdeka belum lama ini. Pemilik nama lengkap Caroline Ingrid Adita itu menambahkan, persiapan pernikahan dirinya dengan James hampir rampung. Hanya saja mempersiapkan persiapan yang kecil-kecil saja.

"Sekarang sih persiapannya sudah 70 sampai 80 persen lah. Yang gede-gede sudah tinggal yang kecil-kecil. Yah tinggal finishingnya saja. Kita rencananya nikah di Bali," ucapnya. Menggelar pernikahan di Bali dikarenkan menjadi titik tengah antar keluarga Aline yang berada di Jakarta, dan keluarga James yang berada di Australia.

"Nikahnya di Bali alasannya karena (calon suami) orang Australia, tamunya juga internasional. Kalau di Jakarta tuh bingung ngajak jalan-jalannya kemana yah, macet semua jalanan Jakarta. Kalau di Bali enak bisa sekalian liburan,” jelasnya. Lanjut Aline, bintang film Modal Dengkul, 7/24, ILY From 38.000 Ft, dan Danur itu menggelar pernikahan yang biasa dan sederhana saja nanti-nya. "Saya orangnya simple aja calon suami, James juga simple. Jadi yah simpel aja acaranya," ujar Aline.

"Terus juga orangtuaku nggak nuntut harus pakai adat tertentu. Kan mamaku Batak, papaku Jawa-Cina-Belanda ya. Jadi kalau mesti ngikutin adat-adat itu agak repot. Untungnya semuanya very modern jadi simple. Yah yang simpel ajalah pokoknya. Kita pacarannya sudah tiga tahun. Dia kerjanya di Papua Nugini," bebernya lagi.

Sejak berkenalan di Bali pada tiga tahun yang lalu, Aline dan James ternyata menjalani sebuah hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship). Walaupun persia-pan pernikahan telah mencapai 80 persen, Aline dan James masih lebih banyak menghabiskan waktu dengan kesibukan masing-masing.

Bahkan Aline mengaku lebih senang dengan keadaan yang seperti itu. "Saya terus terang senang-senang saja LDR karena saya sibuk banget. Tiap hari ketemu kalau di Jakarta buat saya agak repot juga ya. Tiap hari saya kerja, punya pacar harus nyempetin waktu ketemu tiap hari buat saya malah pusing," terang Aline.

Dia mengakui, hubungan LDR yang dilakukannya selama ini menyenangkan. Jadi kalau saat ketemu tiba-tiba kita bisa spent time bareng, kalau tidak pun juga tidak apa-apa. Menurut Aline, dia beruntung karena pasangannya tidak ribet, percaya sekali dan supportive dalam urusan kerja. Walaupun hanya bertemu satu bulan sekali, dia dan kekasih merasa tidak ada gangguan sama sekali menjalani hubungan jarak jauh.

"Menurut aku enakan LDR sekarang kan juga ada plat-form chatting, video call, voice call apa call juga bisa. Seharus-nya kalau kita emang nggak ada masalah, nggak ada apa-apa, dia mau video call kapan saja nggak masalah. Pas lagi nggak kerja saya bisa angkat. Kita juga lebih gampang untuk jalaninnya," jelasnya.

Untuk download Aplikasi klik disini Dangduter atau kunjungi Play Store di Android anda

Jangan lupa kunjungi akun Sosmed Dangduter ya.

FB : @Dangdutercom

Twitter : @Dangdutercom

IG : @Dangdutercom

Konten Lainnya