•  | 
  • 70
  •  | 
  • 13 March 2018

Gamma1 Band Aransemen Ulang Lagu Tolong Dong

Dangduter, Jakarta – Sukses dengan single 'Jomblo Happy' yang tembus 42,7 juta views di YouTube, Gamma1 band kini meluncurkan single anyar berjudul 'Tolong Dong'. Menurut sang vokalis, Heri, lagu tersebut dibuat sejak 2014 lalu. Namun, karena ada beberapa alasan, lagu tersebut terpaksa ditunda peluncurannya.

"Awalnya lagu itu berjudul Arjuna, tapi karena kata-kata tolong dong cukup dominan dan gampang diingat, jadi kami ganti judulnya. Musiknya juga mengalami perubahan tempo dan aransemen. Pokoknya lagu lama dengan kemasan baru," tutur Heri yang juga pencipta lagu 'Tolong Dong.'

Buka Video YouTubenya disini : Gamma1 - Tolong Dong | Official Video Clip

Walaupun mengalami perubahan, Heri dan kawan-kawan mengaku tidak mengalami banyak kesulitan saat proses rekaman.

“Enggak ada kesulitan sih, hanya karena selama ini terbiasa dengan aransemen yang lama. Jadi ketika musiknya harus diaransemen ulang dan dibuat berbeda, di situ kami merasakan pengalaman yang unik,” pungkasnya. 

Lanjut Heri, lagu tersebut menceritakan tentang perasaan sepasang kekasih yang tengah merindu kala menjalani hubungan jarak jauh.

“Lagu ini menceritakan kekhawatiran seorang kekasih yang tidak bisa hadir pada momen-momen penting pasangannya. Namun, kekasihnya meyakinkan, walaupun jarak memisahkan tapi hati dan pikirannya selalu ada untuknya,” ungkap Heri,yang juga menciptakan lagu ini.

Secara tersirat, lagu ini merupakan sebuah janji setia antar pasangan kekasih untuk selalu menjaga perasaan mereka. “Lagu ini sebenarnya sangat cocok buat mereka yang tengah kasmaran, tengah jatuh cinta. Pasangan yang melulu mencari alasan untuk bertemu atau sekadar di perhatikan,” jelasnya

Video Animasi

Untuk melengkapi rasa penasaran penggemar, Gamma1 telah mempersiapkan video klip untuk single 'Tolong Dong.' 

Di buat oleh Tepan Kobain & Ganda Hartadi, video klip dibuat dengan konsep animasi. 

“Unik dan sangat menarik ya. Konsepnya sendiri mengisahkan tentang seorang pangeran dan putri yang terkekang. Dimana saya berperan menjadi pangeran dan Nilam menjadi putrinya," tandas Heri.

Untuk download Aplikasi klik disini Dangduter atau kunjungi Play Store di Android anda

Jangan lupa kunjungi akun Sosmed Dangduter ya.

FB : @Dangdutercom

Twitter : @Dangdutercom

IG : @Dangdutercom

Konten Lainnya