•  | 
  • 1565
  •  | 
  • 22 October 2019

Termenung di Depan Pintu, ini yang Dipikirkan Dewi Perssik

Dangduter, Jakarta – Penyanyi dangdut Dewi Perssik masih berduka atas kepergian ayahnya, Mochammad Aidil. Dia mengaku rindu setelah beberapa hari almarhum berpulang.

Ungkapan rindu disampaikan Dewi Perssik lewat sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya. Dia mengupload foto sedang duduk termenung di depan pintu. Pose tersebut memperlihatkan betapa sedihnya Dewi Perssik ditinggal sang ayah.

"Lagi apa pie?. Ning kangen pie nungguin depan pintu tempat papi biasa istirahat," ungkap Dewi, Jumat (14/6).

Pada posting-an sebelumnya, pelantun lagu Mimpi Manis itu juga menyampaikan kerinduan untuk almarhum. Dia nenyertai sebuah video kenangan bersama mendiang ayah.

"Innalillahi wainnailahirojiun. Sudah tiga hari kita enggak ketemu Pi, kangen Pi, al fatihah untuk belahan jiwaku," ujar Dewi Perssik belum lama ini.

Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil meninggal pada Minggu (9/6) di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan. Beliau menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit komplikasi.

Jenazah dimakamkan pada Senin (10/6) di kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Dewi Perssik ikut mengantarkan jenazah ayahnya ke peristirahatan terakhir. Saat pemakaman, pelantun Depe, sapaannya, tidak kuasa menahan isak tangis. Memakai pakaian serba hitam, dia terus meneteskan air mata sepanjang proses pemakaman berlangsung. 

Untuk download Aplikasi klik disini Dangduter atau kunjungi Play Store di Android anda

Jangan lupa kunjungi akun Sosmed Dangduter ya.

FB : @Dangdutercom

Twitter : @Dangdutercom

IG : @Dangdutercom

 

Konten Lainnya