Popular Topic

  •  | 
  • 263
  •  | 
  • 11 October 2017

RAN Merasa Dibesarkan Pensi

Ajang pentas seni sekolah alias pensi adalah salah satu panggung favorit RAN. Siswa-siswa yang mengadakan pensi pun getol mengundang trio tersebut untuk manggung.

"Seru manggung di pensi. Lagunya biasanya 1 sampai 5 buah, dibagi rata porsinya, dari album pertama hingga album baru. Kami juga masukin lagu terbaru, Mager judulnya,"

Grup yang diisi Rayi, Asta, dan Nino itu menjelaskan, beraksi di pensi punya keseruan berbeda dibanding acara on air. Sebab RAN bisa tampil secara live dengan euphoria yang menyatu bersama penonton.

Apalagi grup yang aktif sejak 2006 itu juga besar di pensi sejak dulu. "‎Treatmennya tuh sama aja, cuma assignmennya beda aja. RAN itu dekat sama dengan pensi. Jadi biasanya kami lebih semangat buat tampil di pensikarena besar di sini," ujar Nino.

"Pensi main live, kalau di acara tv itu ngga live kadang. Terus songlistnya ngga sebanyak di pensi. Apalagi kalau pensi sama band enaknya," sambungnya.

Meski banyak kesenangan, RAN juga tidak memungkiri banyak cerita kurang enak yang dialami saat pensi. Salah satunya mereka sempat batal manggung.

"Engga jadi tampil, udah di backstage itu waktu di Bandung. List lagu udah ada, panitia udah panggil nama RAN, penonton udah excited dan teriak-teriak. Ternyata ada masalah teknis dari panitia. Mereka belum menyelesaikan kewajiban. Nah itu memorable banget," cerita Rayi. 

 

 

 

Jangan lupa kunjungi akun Sosial Media Dangduter ya.

FB : @Dangdutercom

Twitter : @Dangdutercom

IG : @Dangdutercom

Baca juga : Selamat, Celine Evangelista Melahirkan Anak Laki-Laki

Konten Lainnya